Kamis, 22 September 2011

iPhone 4S Terbaru dengan Prosesor Dual Core & Full HD Video Recording Meluncur 21 Oktober dengan BBM?

Menurut sebuah website Yunani, iPhone terbaru akan diumumkan pada awal Oktober 2011 dan dirilis ke pasar utama di seluruh dunia pada tanggal 21 Oktober. Situs ini mengklaim iPhone terbaru ini akan menjadi iPhone 4S  dengan layar ukuran yang sama, 8 MP kamera yang mampu merekam video FULL HD 1080p, dual-core prosesor A5 1GHz   dan antena kedua di atas.
Informasi lain dari spesifikasi  banyak identik dengan 4 iPhone saat ini. Situs ini mengklaim memiliki “sumber yang dapat dipercaya 100%”,tapi kami tetap tidak menyarankan Anda mempercayainya begitu saja.
Kami juga menerima info lain, yang mengklaim bahwa iPhone berikutnya akan menampilkan layanan BlackBerry Messenger. Menurut keterangan rahasia, BlackBerry akan mendapatkan banyak uang sebagai imbalan untuk layanan messaging mereka. Sekali lagi tidak ada konfirmasi apapun dari mereka dan masih jadi rumor, jadi bisa saja mungkin berakhir menjadi fiksi saja.
Sekarang, kita tidak cukup yakin apa yang membuat rumor tersebut. IPhone terbaru memang bakal nyata karena Al Gore sendiri mengatakan akan ada lebih dari satu iPhone diumumkan bulan depan, JP Morgan menegaskan juga, dan AT & T  telah memiliki daftar iPhone  4S  putih, bahkan ada yang sudah memproduksi case iPhone 4S ini. Tapi  tentang layanan iMessage yang akan datang dengan IOS 5 – apakah Apple hanya akan menempatkannya berdampingan dengan BlackBerry Messenger? Sepertinya sih tidak …

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by I Gede Putra - Premium Blogger Themes | Bluehost